DATANGKAN UANG TUNAI DALAM SEKEJAP, Bisakah Kita Melakukannya?.

DATANGKAN UANG TUNAI DALAM SEKEJAP - Cara Baru Berbagi Online.
Assalamu 'alaikum, Salam Blogger. Beberapa jam terakhir saya berkunjung ke www.herdoniwahyono.com, salah satu teman blogger baru saya. Saya menemui artikel berita yang dilansir dari Surabaya post, dengan judul "Datangkan Uang Tunai Dalam Sekejap". Terlintas dalam pikiran saya,: "wah urusan/hal Ghoib memang kalau dibicarakan selalu mendatangkan persepsi, dan komentar yang berbeda". Makanya saya minta ijin share artikel ini kepada Mas Herdoni Wahyono selaku Admin atau Owner Blog tersebut. Okaylah, demikian berita dan bahasannya :


DATANGKAN UANG TUNAI DALAM SEKEJAP

KAROMAH - Dimas Kanjeng Taat Pribadi, pengasuh Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, dari Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur jelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H ini membagikan uang santunan sedikitnya Rp 1 miliar kepada sedikitnya 10.000 orang fakir miskin. Mereka dikumpulkan di padepokan dan diberi santunan Rp 100.000,- per orang dengan nilai pecahan Rp 50.000,- dan Rp 100.000,- Santunan dibagikan secara maraton sejak hari Minggu 12 Agustus 2012 dan mendapat pengawalan ketat dari petugas Kepolisian dan TNI (Surat Kabar 'Surya' | Dimas Kanjeng Taat Pribadi | Datangkan Rp 63 Juta dalam Sekejap | Senin, 13 Agustus 2012 | hal 1, 7).

Didepan sejumlah wartawan, Dimas Kanjeng Taat Pribadi mendemonstrasikan cara menarik uang secara ghaib. Sebelum memulai aksinya, dia meminta tangannya disemprot minyak wangi. Lalu kedua tangannya kembali ditarik ke belakang pinggang. Setelah beberapa detik, tangannya ditarik kedepan dan sudah terlihat pecahan uang asing, mulai dari dollar AS, dollar Singapura, dollar Hongkong, dollar Australia, dollar Kanada, Real, Ringgit, Bath, Yen, Yuan, Poundsterling, dan Euro. Ini asli, silahkan cek di Bank. Kalau tidak asli, silahkan saya (Dimas Kanjeng Taat Pribadi) dilaporkan ke Polisi. Ada wartawan yang meminta Kanjeng mendatangkan jam tangan Rolex. Setelah dilakukan, ternyata dia bisa mendatangkan tiga jenis sekaligus.

Ketika dimintai komentarnya tentang berita itu mas Bejo, sobat penulis, menyatakan kekagumannya. Indonesia sejak dahulu kala sampai sekarang memang gudangnya orang-orang 'pintar' atau 'sakti'. Dia berharap santunan yang dilakukan oleh Kanjeng Taat Pribadi ini diikuti oleh para konglomerat atau pengusaha kaya di Indonesia khususnya yang beragama Islam seperti yang dilakukan seorang pengusaha di daerah Madura yang mengeluarkan zakat mal sekitar Rp 1 miliar beberapa waktu lalu. Alangkah indahnya hidup ini bila banyak orang-orang kaya di Indonesia yang peduli kepada para fakir miskin, anak yatim piatu, dan orang-orang yang hidupnya susah. Orang kaya yang bersyukur dan orang miskin yang sabar.
Sumber : Datangkan Uang Tunai dalam Sekejap
Kalau semua dari kita dimintai komentar untuk artikel diatas, tentu akan menghasilkan variant value yang sangat besar atau sangat beragam, tergantung dari Iman, kecerdasan, bahkan Logika. Nah bagaimana pendapat sobat tentang hal ini?.
Sekarang giliran Anda untuk mengatakan pendapat Anda di kotak komentar dibawah ini.


Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

14 Responses to "DATANGKAN UANG TUNAI DALAM SEKEJAP, Bisakah Kita Melakukannya?."

  1. salam, mantap nih bro, umpamanya saya bisa gitu yah?.
    terima kasih sudah berbagi info boss, salam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam sobat TCC, Maaf neh belum sempat berkynjyng ke TCC. Segera saya lakukan.
      Berkunjung ke TCC Sampit, blog sahabatku.
      Salam

      Delete
  2. Hebat, bagi-bagi uang sampai 1 milyar ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah sobat mempercayai hal itu?. Tertarik untuk mencari kebenarannya?.

      Delete
  3. Salam Kang @Marlon semoga dalam keadaan baik2 saja
    Menarik juga nih artikel nya Kang,? saya mau belajar sama
    Akang nih, tentang Datangkan uang tunai dalam sekejap....
    Jujur saya belum paham tuh Kang, cara seperti itu.. apa
    Lagi kalau di terapkanya buat di blog saya,, emang nantinya
    Gak ada effects buruk pada blog kalau trik ini di terapin
    Di blog Kang..? mohon pencerahanya Kang salam sukses.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah sae,kang Saud. Pangestu. He..he..Soal "Datangkan uang tunai dalam sekejap",ini post temen saya re-share, untuk bahan Diskusi disini. Karena saya ingin tahu lebih banyak pandangan temen2 Moslem tentang hal-hal serupa. Sebagai seorang Moslem kita harus percaya akan hal gaib, termasuk seperti hal diatas, Karomah dari Allah yang membuat orang bisa menjadi "Sakti". Nah apakah kita setuju atau percaya hal itu, Apakah hal tersebut itu datangnya dari Allah berupa Karomah, atau jangan jangan itu kerjaan makhlug lain untuk menyesatkan kita?. Secara,sekarang ini kan jaman sudah modern kitu kang.

    Sementara hubungannya dengan Blog, justru saya yang belum jelas, maksud Kang Saud teh apa.

    ReplyDelete
  5. Saya sh percaya,karna ghaib itu ada,mnurut yg sy tau,manusia memang bisa mengambil harta milik raja kaya raya yg durhaka kpd allah,yaitu qorun..harta qorun konon d smbunyikan oleh jin atas ijin allah swt,dan manusia memang bisa mengambilnya..hanya yg sy bingung,knapa berupa uang jaman skarang,bkan berupa logam sprti emas dll..

    Wallahu alam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa mungkin ada Money-Changer nya kali sob. Terima kasih sudah datang dan berkomentar bagus, sobat Hary.

      Saya setuju dengan Kang Hary.

      Delete
  6. wallahua'laam,,,,
    baru tahu mas,,,,
    sering" aja ya di zakatkan,,,
    biar terbantu semua,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sobat MaYa, harusnya sering sering membantu yang membutuhkan ya,...
      dengan Shodaqoh misalnya.

      Delete
  7. Replies
    1. Begitulah sobat, kadang-kadang tidak masuk akal. tapi benar-benar ada. Silahkan menyikapi dengan benar.

      Delete
  8. saya mau hadir saat prakteknya dan saya bacakan ayat kursi dengan keras...
    kalau masih bisa lakukan hal yg sama silahkan bawa ke istana untuk penuhi istana dengan uang dan lunasi hutang indonesia

    kalau ternyata ga bisa dan memang ga akan bisa, maka kabarkan padanya tentang adzab neraka yang kekal yang akan dipenuhi oleh Iblis dan para pengikutnya semacam orang ini, yang jika mati tetap seperti ini tidak mau bertaubat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamu 'alaikum sobat,
      Hahaha... sepertinya artikel dari teman saya ini memang cukup berhasil memanaskan diskusi tentang "Datangkan uang tunai dalam sekejap".
      Terima kasih saudaraku Ryan Isra, saya sangat setuju dengan saudaraku. Walaupun saya juga membenarkan pendapat sobat saya +HaryMuhlia.

      Dan menurut saya lagi, dijaman canggih ini (dimensi waktu manusia), kita harus lenih kuat pada iman kita. Kalau tidak, maka kita akan lebih mudah disesatkan oleh jin jahat/seiton yang mempunyai cara semakin canggih juga untuk menyesatkan manusia.

      Sebetulnya saya ingin memanaskan diskusi ini lagi, agar semakin banyak teman-teman yang mau berkomentar. Tapi sudahlah,.. hehe.. intinya, kalau mau banyak uang, ya harus rajin bekerja, berusaha secara halal tentunya. Amin.

      Wassalamu 'alaikum.

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.