5 manfaat madu hitam pahit

5 manfaat madu hitam pahit

Apakah anda pernah mendengar Madu Hitam Pahit ?. Madu Hitam Pahit adalah jenis dari madu murni yang memiliki ciri khas, yaitu memiliki warna Hitam dan rasanya Pahit. Hehehe makanya disebut Madu Hitam Pahit. Kalau madu yang rasanya manis dan berwarna merah, itu sirup sobat..!!, hehehe hanya selingan pembuka sobat, bercanda sedikit tak apa kan?.  
Okay, saya lanjutkan, madu hitam pahit ini berasal dari lebah liar yg menghisap sari bunga dari pohon Mahoni. Wajar saja rasanya pahit. Madu Pahit Hitam yang asli, diproduksi dengan cara yang alami juga. Madu Pahit Hitam yang asli berasal dari hutan di pulau Kalimantan.

Kenapa Madu Hitam Pahit ini sangat spesial?.
Sebelum membeli, tentu saja sobat hendaknya mengetahui apa keistimewaan dari Madu Hitam Pahit ini.

Nah, berikut saya coba menjelaskan secara ringkas tentang hal ini :
A. Memiliki kandungan Alkaloid yg tinggi, berkhasiat utk mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit.
B. Memiliki kandungan Glukosa yang rendah sehingga dapat mennurunkan kadar gula darah atau yang disebut Diabetes Militus .
C. Memulihkan Stamina setelah bekerja keras,
D. Meningkatkan Daya-tahan tubuh.
E. Mengobati nyeri sendi akibat Asam Urat.

5 manfaat madu hitam pahit

Keistimewaan dan Khasiat Madu Hitam Pahit.
Dari survey dan Testimonial beberapa situs penjual Madu Hitam Pahit, banyak diakui para penderita berbagai penyakit tentang penyakitnya setelah mengkonsumsi Madu Hitam Pahit ini :

1. Karena kandungan Alkaloid (pahit) yg tinggi, dan kandungan Glukosa yg rendah, (A. & B), maka Madu Hitam Pahit ini dapat menetralize kadar gula darah atau Diabetes Militus serta menurunkan kadar gula darah tersebut. Dan dengan turunnya kadar gula darah, tentu saja akan memulihkan pandangan mata yang sudah mulai kabur, mempercepat proses pengeringan luka pada penderita diabetes yang umumnya basah dan susah kering. 

2. Masih ada hubungan dengan point A dan point B., Madu Hitam Pahit ini dapat menurunkan Kadar Kolesterol dengan cepat. Ppada umumnya madu berguna untuk menurunkan kadar kolesterol pada darah, tentu saja demikian juga dengan madu hitam pahit ini bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah cukup cepat, diminum 2 kali sehari. Sekali minum 2 sendok makan sebelum makan, dan kadar kolesterolpun berangsur normal. 

3. Berguna untuk meningkatkan Stamina tubuh. Madu hitam pahit ini adalah bahan pembangkit stamina dan vitalitas, biasa disebut afrodisiak-material. Dan ini juga sudah terbukti di kalangan masyarakat luas di seluruh dunia. Setelah meminum madu murni ini, dijamin stamina anda akan lebih kuat, apalagi diminum sebelum beraktifitas berat misalnya berolahraga. 

4. Dapat mengobati Maag. Diberi makan sakit, tidak diberi makanpun sakit. Tersiksa sekali rasanya kalau kita mempunyai penyakit yang satu ini. Tapi sekarang itu tak perlu terjadi lagi sobat, karena dengan mengkonsumsi madu hitam pahit ini secara teratur, penyakit maag bahkan yang sampai penyakit maag kronis dapat sembuh dengan mengkonsumsi madu hitam pahit, perut anda tidak terasa kembung, perih dan pencernaan normal dan lancar kembali. Kenapa hal itu bisa terjadi?, ya tentu saja karena Madu Hitam Pahit ini bisa menetralisir kadar Asam lambung. 

5. Mengatasi Penyakit Asam Urat. Jika anda sudah tergolong tua, penyakit Asam Urat akan mudah menghampiri anda. Badan sering terasa linu, sakit bahkan sampai bengkak-bengkak. Nah, madu hitam pahit mempunyai sifat detoksif, sehingga zat purin penyebab utama Asam Urat, dapat terurai dan terbuang melalui bantuan ginjal. Dengan meminum madu hitam pahit, asam urat anda tuntas, badan ringan dan tidak pegal linu lagi. 

Selain 5 Manfaat Madu Hitam Pahit yang telah saya uraikan diatas, tentu masih ada lagi manfaat lainnya, seperti : dapat membantu mengobati demam berdarah, malaria, memperkuat Liver, dan juga dapat meringankan sesak nafas. Semoga artikel 5 Manfaat Madu Hitam Pahit ini dapat membawa “manfaat” bagi anda semua, amin.
.
Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

5 Responses to "5 manfaat madu hitam pahit"

  1. Bisa pesen madunya kah? Tolong hub saya di pin BB : 7E690863. thanks

    ReplyDelete
  2. bgmn dgn penderita infeksi lambung?

    ReplyDelete
  3. madu pahit emang sudah terbukti khasiatnya di buktikan dengan penjualan saya laku keras

    minat pm ane 083806993285

    ReplyDelete
  4. apakah bisa untuk mengobati penyakit Batu empedu ngga....

    ReplyDelete
  5. Maaf,, bisa menyembuhan penyakit kista juga gak?? Thanks...😊

    ReplyDelete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.