Akhirnya Ivan Perisic ke Manchester United. Berita Transfer Pemain Terhangat dan Terbaru!



Tak terasa jendela transfer pemain musim panas ini sudah datang. Berikut adalah rumor atau gosip teranyar dari kota Manchester, mengenai pemain-pemain top yang diincar, dan masuk dalam radar Manchester United. Ikuti sampai akhir artikel-artikel sepakbola Eropa yang kami terbitkan sampai musim transfer pemain musim ini berakhir. Kita mulai dari pemain bintang Intermilan yang berkebangsaan Croasia yaitu Ivan Perisic. Pemain ini sungguh produktif di musim 2016-2017 kemarin. Sampai-sampai The Special One, Jose Mourinho mantan pelatih Inter Milan ini pun kepincut dengan penampilan pemain sayap Inter Milan tersebut.
Akhirnya Ivan Perisic ke Manchester United. Berita Transfer pemain terhangat!
Apakah akhirnya Ivan Perisic ke Manchester United. (Foto : DailyStar)
Sabtu 27 Mei, jam 6.25 sore. Manchester United melaporkan bahwa bintang Inter Milan Ivan Perisic, sekarang memiliki hatinya untuk pindah ke Old Trafford setelah diyakinkan oleh Jose Mourinho. Mereka mengklaim bahwa langkah yang mereka ambil ini menelan biaya tidak kurang dari 39 juta poundsterling, atau 45 juta Euro ditambah bonus. Jumlah yang boleh dibilang sangat fantastic.

Ivan Perisic sang bintang Liga Seri A, dari klub Inter Milan ini memang dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester United. Pemain sayap Inter Milan ini sudah menyumbangkan 10 gol dan 10 assist dalam 41 penampilan di musim ini. 

Menurut Mediaset Premium sebuah kantor penyiaran Italia, bos Inter Milan bersedia melakukan kesepakatan dengan mahar 39 juta poundsterling sekitar atau 45 juta Euro, ditambah bonus untuk menutup laporan kesepakatan.

Sebelumnya, pemain nasional Kroasia ini dikontrak Inter Milan sampai dengan tahun 2020 setelah tadinya didapat dari Wolfsburg di tahun 2015 silam.

Dengan kepindahan bintang sayap Ivan Perisic ke Manchester United ini, apakah klub raksasa Inter Milan akan mendapat pemain sayap yang setara dengan Ivan Perisic?. Apakah kehadiran Ivan Perisic bagi Manchester United akan mampu mengankat tim ‘Setan Merah’ kembali merebut kembali puncak EPL?. Kita akan segera tahu setelah Liga Premier digelar pada bulan Agustus 2017 mendatang.



Sumber : dailystar.co.uk/sport/football
Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Akhirnya Ivan Perisic ke Manchester United. Berita Transfer Pemain Terhangat dan Terbaru!"

Post a Comment

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.