GIF Viewer untuk Windows 7

GIF Viewer untuk Windows 7

Selamat malam, kembali lagi saya Marlon Alamo malam ini mau share sedikit tentang Tips yang berhubungan dengan Label atau Kategori “Komputer”, yang berjudul “GIF Viewer untuk Windows7". Bagi sobat blogger yang menggunakan System Operasi Windows 7, tentu sudah tahu bahwa salah satu kekurangannya, yaitu tidak bisa menampilkan/ viewing file yang berekstensi .Gif. Maka dari itu kita perlu menambahka tool/aplikasi yaitu Viewer. Salah satunya yaitu GIF Viewer untuk Windows 7 dari www.goofwear.com.
Didalam mengelola sebuah Blog, sudah tentu kita banyak menggunakan alat atau applikasi untuk membuat atau menyunting dokumen yang akan kita upload atau kita publish ke blog , atau biasanya kita sebut posting. Dokumen yang saya maksud disini bisa berjenis (filetype) Text, Audio, Video, dan juga salah satu diantara lainnya adalah file type “Image” atau “picture”. Sobat tentunya juga tahu hal itu. Ekstensi dari Image file itu sendiri banyak sekali macamnya. Contoh: .jpg, .jpeg, .png, .bmp, .tif, .tiff, dan lain-lain termasuk .gif.  Baiklah sobat BHT, langsung saja kita TKP:

Download Windows 7 Gif Viewer disini.
Install atau pasang “Windows 7 Gif Viewer”, ikuti dialog Instalasi sampai Finish.
Setelah selesai Install Windows 7 Gif Viewer, silahkan cari file c:\rundll32.exe
Klik-kanan file c:\rundll32.exe tersebut, kemudian pilih Properties.
Masuk ke Tabulasi “Compability”.

Pada Compability mode, Check pada radio-button “Run this program in compability mode for:”, pilih Windows XP (Sevice Pack 3), atau Windows XP (Sevice Pack 2), atau Windows XP (Sevice Pack 1),

Compability GIF Viewer untuk Windows 7



Untuk pengguna Windows 7 64 bit, pada Compability mode, Check pada radio-button “Run this program in compability mode for:”, pilih Windows Vista.

Run this program GIF Viewer untuk Windows 7


Selesai. 

Menurut saya, Windows 7 Gif Viewer ini banyak gunanya didalam mengelola Blog yang yang tidak bisa lepas dari gambar /Images. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman-teman blogger semua. Salam BHT.


Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "GIF Viewer untuk Windows 7"

Post a Comment

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.