Fatin Juara The X-Factor indonesia 2013

Akhirnya “Si Angel-Voice Fatin Shidqia Lubis gadis 16 tahun asal kota Medan keluar sebagai Juara X-Factor indonesia 2013 season pertama. Di babak grand Final mengalahkan pesaing beratnya Novita Dewi di gala terakhir, Jumat (25/5/2013)  malam di Jakarta International Expo (JIExpo). Saat diumumkan suasana histeris pun langsung membahana di studio. Fatin berhasil lolos menjadi juara X Factor Indonesia 2013 setelah Fatin yang selama ini dimentori Diva Indonesia, Rossa lolos menjadi juara dengan hasil votting terbanyak di seluruh “fatinistic” begitu panggilan Fans-Club si Angel-Voice ini di seluruh Indonesia. 


Fatin Juara The X-Factor indonesia 2013

Dalam grand final kontes nyanyi di layar kaca itu, Fatin Shidqia Lubis dengan Novita Dewi akan adu banyak dalam mengumpulkan dukungan untuk duduk di posisi teratas. Dan Akhirnya setelah menjadi juara, Fatin-pun langsung menyanyikan lagu kemenangannya yang berjudul "Aku Memilih Setia."



Hadiah  juara 1 berhak mendapatkan uang sebesar Rp125 juta dan runner up, Novita Dewi juga mendapatkan Rp100 juta, keduanya juga berhak mendapatkan masing-masing 1 unit Mobil Suzuki Swift yang dipersembahkan oleh RCTI. Juara 3 yang ditempati NU DIMENSION juga mendapatkan Rp75 juta dan mendapat 1 unit mobil yang dipersembahkan oleh Indosat Mentari. Juara 1 XFI musim pertama akan meraih kontrak rekaman dengan nilai investasi Rp1 milyar rupiah dari Sony Music Indonesia.

Si Angel-Voice” Fatin Shidqia Lubis, mulai menghebohkan dunia Hiburan Indonesia saat audisi dengan menyanyikan sebuah lagu yang di populerkan oleh Bruno Mars dengan judul Grenade yang menjadikannya terkenal hingga kini. Sebelumnya, Anggun C Sasmi mengagumi penampilan Fatin Shidqia yang tampil wah. Bahkan, ia menyanjung pencapaian gadis berkerudung yang kini berada di posisi dua besar Grand Final X Factor Indonesia.

Penyanyi yang berstatus sebagai warga negara Prancis itu, kemudian menyampaikan pesan kepada Fatin. Ia berharap semoga Fatin berhasil di babak grand final ajang pencarian bakat itu. “Si Angel-Voice” Fatin Shidqia Lubis, tampil lepas saat babak grand final. Ia sama sekali tidak kelihatan canggung berada di babak dua besar grand final X-Factor Indonesia yang menegangkan.

"Well Well Well" dari Duffy dinyanyikannya dengan sempurna.  Ahmad Dhani menyebut gadis berkerudung itu, sangat menikmati penampilannya di atas panggung.




Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

3 Responses to "Fatin Juara The X-Factor indonesia 2013"

  1. sob marlon, follow balik blog saya ya sob. blog ente sudah saya follow, oke sob? :)

    ReplyDelete
  2. Selamat buat Fatin.
    Link Om sudah dipasang at my blog, tolong di cek dan link baliknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous27 May, 2013

      Okay,.Trima-kasih. noni. Segera saya pasang ngan pe Link.

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.