The X-Factor Indonesia 2013, Terlalu Sukses

Setelah sebelumnya saya posting artikel tentang “Fatin Juara The X-Factor indonesia 2013, kali ini saya ingin Share tentang “X Factor Indonesia Terlalu Sukses“ begitu komentar Ahmad Dhani. Saya hanya mau menegaskan pendapat saya mengenai kesuksesan The X-Factor indonesia 2013,  Untuk itu silahkan sobat BHT memberi komentar tentang artikel yang saya share dibawah ini. Baiklah demikian beritanya, dan pendapat saya.

The X-Factor Indonesia 2013, Terlalu Sukses

JAKARTA, KOMPAS.com — X Factor Indonesia: The Result, Jumat (24/5/2013) malam, telah dibuka dengan penampilan 13 finalis kontes nyanyi di layar kaca tersebut. Dari Dicky Adam, yang tersingkir pertama kali, hingga Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi, dua peserta grand final-nya, yang muncul bersama. Fatin dan Novita mengenakan gaun serbaputih plus mikrofon berwarna emas. Mereka menyajikan "Reach", yang pernah dipopulerkan oleh Gloria Estefan.
Para juri sekaligus mentor X Factor Indonesia lalu memberi pesan bagi Fatin dan Novita, yang akan segera menyelesaikan masa karantina. "Buat pemenang, siapa pun yang menang, berharap bisa memberikan sesuatu kepada industri musik Indonesia. Kita semua berharap sosok ini dapat mewakili faktor x yang sudah lama dinantikan. Jangan sombong, tetap jangan kayak kacang lupa kulitnya, jangan kayak kacang lupa mentornya," tutur Bebi Romeo berbumbu canda.
Sementara itu, Anggun mengingatkan kepada Novita dan Fatin untuk melepas beban. Rossa juga memberi tahu bahwa persaingan sebenarnya akan dimulai setelah X Factor selesai.
Juri sekaligus mentor lainnya, Ahmad Dhani, tidak banyak berbicara. "Acara ini terlalu sukses, yang jadi berat adalah tahun-tahun depan (harus) lebih sukses, tantangannya berat," ujar Dhani.
Dalam Result Show akan diumumkan juara I dan II, setelah pada minggu sebelumnya Nu Dimension (NuDi) meraih juara III. Juara I, II, dan III akan mendapat uang tunai dengan total nilai Rp 300 juta dan satu mobil untuk masing-masing pemenang.   Sumber: Kompas.com, Editor : Ati Kamil

Karena zaman sekarang tersedia sarana komunikasi sosial yang sudah maju, maka yang paling diuntungkan diantaranya ya bidang Entertainment. Kenapa?, karena masyarakat Indonesia sekarang dapat dengan mudahnya Update berita, event-event sosial, Seni, Entertainment, dan bidang lainnya. Termasuk event  music entertainment "The X-Factor Indonesia 2013". Dengan feature diatas maka masyarakat bisa cepat berpartisipasi dalam event "The X-Factor Indonesia 2013". Kita semua tahu kalau masyarakat kita sudah sangat-sangat "Apresiatif" di bidang seni, terutama seni Musik. Maka dengan modal yang kuat, didukung oleh pelaku-pelaku seni yang mumpuni, saya tidak heran kalau "The X-Factor Indonesia 2013" , mencapai sukses besar. "Bravo Music Indonesia !!!"

Terima kasih. dan saatnya anda memulai menuliskan pendapat anda dikolom komentar.



Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

4 Responses to "The X-Factor Indonesia 2013, Terlalu Sukses"

  1. hmm, kalau dibandingkan dengan acara sejenis yang sebelum2nya memang X-Factor lebih sukses...
    btw, kunjungan sore di akhir pekan gan...

    ReplyDelete
  2. Anonymous25 May, 2013

    Trima kasih sobat Ungu Cantik,,.
    Segera saya kunjung balik, setelah yang berikut ini..

    ReplyDelete
  3. xfactor lebih bervariatif ketimbang indonesian idol, tapi entah kenapa saya lebih suka the voice indonesia, memang panggungnya tak seapik xfactor tapi bolehlah
    jangan lupakunjugan balik bung :)

    ReplyDelete
  4. makasih infonya sob.. berita lama direpost lagi kah? kunjungan rutin :)

    ReplyDelete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.