Cerita Gegew di Pesawat Surabaya – Jakarta

Mati Ketawa ala Hotline Terkini pada Cara Baru Berbagi Online, Pesawat Surabaya - Jakarta tertunda mengudara (Take-Off) lantaran Cak Kirun (orang yang baru pertama kali naik pesawat) dengan tiket Ekonomi tetapi bersikeras ingin duduk di kelas bisnis.

Cerita Gegew di Pesawat Surabaya – Jakarta


Zacky (Cowok pemilik kursi kelas bisnis) : "Maaf pak... Ini kursi saya."
Cak Kirun : "Sopo kowe...?"
Zacky : "Saya penumpang yang duduk di sini, Pak..!"
Cak Kirun : "Penumpang..? Saya penumpang juga toh, sama-sama kita mbayar..! sama-sama kita penumpang, kenapa kowe ngatur-ngatur aku?"
Zacky tak mau ribut, lalu Zacky lapor ke pramugari.

Pramugari : "Maaf pak... tiket bapak ekonomi, seharusnya bapak duduk di belakang..."
Cak Kirun : "Kowe sopo ...?"
Pramugari : "Saya pramugari."
Cak Kirun : "Pramugari itu apa?"
Pramugari : "Pramugari itu yang melayani penumpang."
Cak Kirun : "O alah.. babu to kowe!! Dak pikir kowe sopo , jebule babu to?. Wis kono urus wae gaweanmu. Pokoke aku tetep lungguh kene. Kowe arep opo..??!!"

Cewek Pramugari bingung to, nggak habis pikir,kok ada ya orang seperti itu?. Lantas dia meminta bantuan sang pilot.

Pilot: "Maaf pak, mestinya bapak duduk di belakang..!!"
Cak Kirun: "Sopo maneh iki?"
Pilot: "Saya pilot pak."
Cak Kirun: "Pilot? Apa itu?"
Pilot: "Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini."
Cak Kirun: "Lhah.. yang tadi pelayan, sekarang sopir..? Ta kira sopo, klambi koyo PULISI, nganggo topi barang, jebule sopir to. Pokoke aku ndak mau pindah wis!!. Opo kowe, arep gelut po!!!?"

Mas Trisno, orang Surabaya yang baru masuk pesawat mendengar keributan tersebut bertanya pada pilot, kemudian dia manggut-manggut dan minta waktu 5 menit pada pilot untuk dapat bicara pada Cak Kirun, kemudian Te Soka duduk disebelah le Cak Kirun sambil mengobrol.

Empat menit kemudian Cak Kirun tiba-tiba bangun dari kursi sambil marah-marah:

"DASAR SUPIR GOBLOK, BABU EDIYAN.!!! NGOMONG YO DARI TADI
WAE!!!"

Cak Kirun pun pindah ke belakang, Pilot merasa kagum, dia bertanya pada Mas Trisno,

Pilot: "Tadi mas bilang apa, kok tiba-tiba dia mau pindah ke belakang?"

Mas Trisno: "Aku tanya dia 'Tujuan kemana pak?' Dia jawab 'ke Jakarta', terus saya bilang 'Pak, sampeyan salah tempat di sini, kalo ke Jakarta duduknya di belakang, yang di depan ini yang tujuan  Bandung ".

Pilot dan Pramugari  geleng-geleng kepala sambil bilang “Gegew!!”, kok ada ya??



Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

3 Responses to "Cerita Gegew di Pesawat Surabaya – Jakarta"

  1. Guyonan, Cerita lucu, Anekdot, hasil copy memang berantai, diceritakan ulang-berulang, terkadang masih lucu.
    Sekalian buat koleksi pribadi. Saya pikir nggak ada basi. Namanya juga blog All About sharing. Cara Baru Berbagi Online.

    ReplyDelete
  2. Ketika membaca artikel ini saya terpaksa menahan senyum jangan sampai terbahak-bahak nanti bisa dikira yang tidak-tidak. Cerita humor yang membuat kita bisa melepaskan sejenak kejenuhan dan kelelahan sehabis bekerja seharian penuh.

    Manusia memang makhluk sosial yang unik. Ada beragam karakter manusia di sekitar kita mulai dari A sampai Z ada semua. Komplit sekali. Ada yang suka bergaul dan banyak temannya, ada yang suka menyendiri, ada yang humoris, ada yang galak dan kaku.

    Terima kasih sharingnya. Salam cemerlang!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sobat Herdoni, sudah senyum-senyum di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online. Sebagai Apresiasi HT kepada Mas Herdoni, saya sudah share Post sobat di HT.
      Terima kasih.

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.