Kondom dan Permen Karet

Cara Baru Berbagi Online - Seorang tentara rusia dan seorang wanita Amerika sedang berduaan di tepi sungai Elbe merayakan kemenangan pada Perang Dunia II.


Kondom dan Permen Karet

Si wanita Amerika menikmati buah jeruk dan mengambil jeruk dalam tasnya, setelah mengupas jeruk tersebut, kulit jeruk tersebut dimasukan kedalam tas dan disimpan dengan rapi. Dengan heran pria Rusia ini bertanya : "Untuk apa kamu simpan lagi kulit jeruk tersebut?."

Si wanita menjawab : "Di Amerika kami mengolah lagi kulit jeruk ini menjadijeruk-jerukan dan mengekspornya ke Rusia."

Satu jam kemudian.

Selesai bercumbu dan bercinta, kemudian tentara Rusia menggulung dan melipat dengan rapi kondom yang telah digunakan tadi dan menyimpannya dalam saku baju.

Karena penasaran, si wanita bertanya kepada
pria Rusia : "Jorok kamu, untuk apa kamu simpan lagi kondom bekas itu?."
 

Tentara rusia : "Di Rusia, kami biasa mengolah kondom bekas menjadi permen karet dan mengekspornya ke Amerika."



Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

3 Responses to "Kondom dan Permen Karet"

  1. Recycling,Nggak hanya Lagu yang bisa di Recycle, kulit jeruk dan kondom juga bisa sob,.wkwkwkwk...

    ReplyDelete
  2. Kali ini saya harus menahan ketawa lagi jangan sampai keras-keras terdengar oleh kawan. Cerita humor yang bikin kita tertawa terpingkal-pingkal. Skor 1 : 1 untuk wanita Amerika dan tentara Rusia. Sama-sama kuat dan tidak kalah cerdik. Terima kasih humornya. Salam cemerlang !

    ReplyDelete
    Replies
    1. OAM sobat Herdoni, iseng barangkali ada yang tertawa, Eh Mas Herdoni duluan, tadinya saya mau tertawa sendiri sob (tapi diem-diem ya!z). Sekarang mari kita tertawa sob,..ha..ha..ha!!, Ehm,paling tidak, ada yang bisa kita lakukan bersama... :D

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.