Mengintip bocoran Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody


Film Filosofi Kopi 2Jakarta : Visinema Pictures kini telah berhasil merilis trailer lanjutan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Film sekuel kali ini merupakan pengembangan kisah film Filosofi Kopi yang pertama, yang masih fokus kepada 2 karakter utama yaitu pemilik kedai kopi Legendaris, karakter penuh idealis Ben (Chicco Jerikho) dan juga sang dewa marketing Jody (Rio Dewanto).


Setelah berhasil menjual kopi di kedai mereka, Ben dan Jody berkeliling Indonesia demi membagikan 'Kopi Terbaik'. Cerita film kedua ini dimulai pada dua tahun berikutnya. Yang akhirnya mereka menemui jalan buntu pada petualangan kopi mereka. Terlebih lagi ketika mereka berada di Bali, 3 pegawai mereka minta mengundurkan diri dengan menggunakan alasan mereka masing-masing.



Mau tidak mau mereka berdua, Ben dan Jody, harus menyusun ulang mimpi baru, yaitu pulang ke Jakarta dan mendirikan sebuah kedai kopi nomor satu lagi. Dan perjalanan merekapun tidak mudah, dikarenakan karakter Ben yang sangat  idealis yang selalu membuat Jody menjadi jengah dan sadar bahwa dirinya selalu ada di bawah bayang-bayang sang idealis, Ben.


Pada suatu waktu mereka berdua dipertemukan dengan dua wanita, yaitu seorang Investor kedai yang bernama Tarra (diperankan oleh Luna Maya), dan seorang barista Geek Brie (diperankan oleh Nadine Alexandra) yang baru pulang dari studynya, di Melbourne - Australia. Nah karena pertemuan ini juga, mereka berdua harus terbawa kepada pertaruhan akan persahabatan diantara mereka.

Mengintip bocoran Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody
Seen adegan dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (Foto: visinemapictures)


Dua wanita ini, Tarra dan Brie, adalah dua tokoh anyar ciptaan Christian Armantyo dan Ni Made Frischa pada program kompetisi ide cerita yang diadakan oleh Visinema Pictures tahun lalu. Pada program #benjodyidea tahun lalu itu sudah berhasil sukses mengumpulkan 2000 lebih ide cerita dari publik hanya dalam waktu tiga bulan saja.


Proyek film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ini merupakan kerjasama Visinema dengan 13 Entertainment. Naskah Filosofi Kopi ini ditulis oleh Angga bersama Jenny Jusuf dan Irfan Ramly. Chicco Jerikho dan Rio Dewanto juga ikut jadi producer bersama dengan Anggia Kharisma. Pemain lain yang terlibat antara lain Tio Pakusadewo, Ernest Prakasa, Whani Darmawan, dan Joko Anwar.


Sebenarnya cerita di seri yang pertama dari film Filosofi Kopi (2015) yang lalu adalah adaptasi dari cerpen, cerita pendek yang berjudul sama tulisan Dewi Lestari di tahun 1996. Set lokasi syuting dilakukan di Blok M, Jakarta Selatan, yang kemudian diwujudkan menjadi bisnis kedai kopi. Selain daripada film, Visinema Picture juga membuat video drama berseri di Youtube, yang diberi judul ‘Filosofi Kopi The Series’.


Rencananya Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai 13 Juli 2017. Silahkan dicatat tanggal mainnya, dan jangan ketinggalan untuk menyaksikan film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody ini.

Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Mengintip bocoran Film Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody"

Post a Comment

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.