Google Drive Link Converter untuk MP3 Shareable Url

Google Drive Link Converter - Jika anda mengelola sebuah web/blog yang berkategori multimedia, dan anda belum mampu membeli Hosting berbayar, dan Jika anda memang menyukai apa yang namanya hosting gratis, anda tidak salah bawhwa anda sudah sampai ke halaman saya ini. Postingan ini bermula saat saya mengetahui pada slah satu blog milik saya, yang bertemakan lirik-lagu, ternyata lagu mp3 yang saya host di Google Drive, tidak dapat diputar. Tentu saja saya kebingungan. Karena pada blog Lagu Manado tersebut saya membagikan lirik dan lagu mp3, dan saya mempersilahkan pengunjung blog Lagu Manado milik saya tersebut untuk menghafal lirik lagu yang saya bagikan, serta bisa mendengar lagu tersebut langsung dari laman posting saya itu.

Kembali ke hal yang saya sukai, yaitu kata 'Gratis'. Gratis hosting di dunia blogger tentu saja pilihan kita tetap pada Google Drive. Alasannya, tentu saja selain gratis, jatah yang kita dapat dari Google Drive ini lumayan besar. 

Untuk membagikan file yang kita host di Google Drive, dengan ekstensi selain .mp3, tentu saja mudah, sudah banyak yang membagikan Cara Upload file ke Google Drive, dan menggunakannya pada artikel.

Beda halnya dengan ekstensi file media .mp3 ini, shareable-link yang kita dapat tidak bisa langsung kita gunakan di 'Audio-Control' pada postingan. Nah untuk itu, dengan ini saya bagikan cara mengatasi hal tersebut dengan menggunakan Tool yang saya beri nama dengan 'Google Drive Link Converter'. Anda tinggal memasukkan Google Drive Sharing Url anda, lalu klik Convert My Google Drive Link, dan silahkan salin url hasil dari Tool 'Google Drive Link Converter' ini.


Google Drive Link converter

Silahkan masukkan Google Drive Sharing Url anda :




Silahkan salin Converted Google Drive Sharing Url anda :



Sekarang url atau link MP3 yang anda host di Google Drive, siap anda bagikan melalui postingan artikel anda. Semoga Tool 'Google Drive Link Converter' ini bisa membuat anda bersemangat kembali dalam membangun blog multimedia anda.

Google Drive Link Converter untuk MP3 Shareable Url
Google Drive Link Converter untuk MP3 Shareable Url
Terimakasih, jika ada pertanyaan silahkan lampiaskan melalui komentar di kotak-komentar dibawah postingan ini.


Bagikan Artikel ini via :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Google Drive Link Converter untuk MP3 Shareable Url"

Post a Comment

Terima kasih sobat sudah berkunjung di Hotline Terkini, Cara baru Berbagi Online, sekarang giliran anda berkomentar yang sesuai dengan tema artikel. Salam Blogger.